Minggu, Mei 31, 2009

Dibalik UKM PSHT UM

Siapa yang gak tahu UKM PSHT UM, kalo gak tahu berarti anda belum tahu betul tentang aktivitas dan unit yang ada di kampus UM atau boleh dibilang katrok dan ketinggalan jaman. Kalo kamu ingin tahu UKM PSHT UM kaya apa kamu tinggal berkunjung ke UM di kampung pendekar Lokal Gedung I-8, Universitas Negeri Malang.

UKM PSHT UM memang seperti itu bentuk dan keadannya, ya agak sedikit kotor dan tidak teratur mana barang pribadi dan mana peralatan latihan, kerap terjadi jika warga UM yang ingin masuk ke UKM PSHT pasti akan merasakan dan mencium bahu yang kurang segar untuk di hirup oleh hidung. Oleh karena itu baik warga ataupun siswa PSHT UM jarang yang mau berkunjung dan membersihkan UKM dengan kesadarannya. Yah.. memang bahu tersebut berasal dari keringat atlit tanding PSHT UM yang melekat dan diserap oleh body protector dan packing, karena setiap selesai latihan para ltlit Silat langsung menaruh body protector mereka di dalam UKM, ada juga yang masih menaruh pakain silat latihan yang masih basah oleh keringat si atlit, mestinya kan ditaruh diluar dulu sampai keringat yang meresap di body protector kering terlebih dahulu kemudian baru dimaskukkan ke ruangan. Tapi juga tidak mungkin jika perlatan seperti itu di taruh di luar UKM alasannya tidak ada yang menjaga and merawatnya, tambahan lagi sering terjadi kehilangan peralatan latihan dan juga baju atau seragam latihan atlit.
Memang seperti itulah keadaan UKM kita, tetapai perlu diingat juga meskipun UKM PSHT seperti itu, kenyatannya tidak seperti apa yang anda bayangkan. Lihat saja dan kupas satu persatu piala-piala dari berbagai kejuaraan telah direbut oleh atlit-atlit yang masih tekun berlatih di UKM PSHT UM. Tidak dapat disebutkan satu persatu mulai dari even apa, dan kapan piala tersebut diperoleh oleh tim silat PSHT UM dari berbagai kategori tanding. Nah.. jika anda penasaran dan ingin mengetahui lebih luas lagi tentang prestasi-prestasi dai berbagai kejuaraan yang pernah di rebut oleh atlit PSHT UM, silahkan berkunjung langsung ke UKM PSHT UM yang alamatnya sudah desebutkan diatas. Dijamin tidak akan rugi karena disana kamu bias lihat Piala-piala, peralatan latihan, struktur pengurus, daftar nama warga komisariat UM, daftar nama siswa komisariat UM, jadwal latihan siswa dan jadwal latihan silat atlit UM. Wess.. pokoknya dating ja OK….?? Salam persaudaraan…
Eitss…. lupa penulis juga mau berpesan kepada seluruh pengurus UKM PSHT UM dan siswa PSHT Komisariat UM kalo bisa sering datang atau berkunjung ke UKM. Ya… sekali-kali mampir dan membersihkan UKM, malu dong banyak prestasi tapi UKM nya masih seperti dulu tidak ada perubahan malah semakin munurun, khan malu sama UKM-UKM pendekar yang laian, he… he… ya itu akibatnya jarang dibersihkan yang menyebabkan UKM PSHT kurang hidup dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini pun sebenarnya sudah dirasakan oleh warga PSHT UM, kalau UKM sekarang kurang hidup dan kerap sepi mungkin hanya ada satu dan dua orang saja yang masih segan berkunjung ke UKM. Selain itu jika ada rapat atau pertemuan pengurus UKM yang datang tidak lebih dari 10 orang meskipun jumlah dari pengurus organisasi ini lebih dari 10 orang, ya… mungkin karena keadaan UKM atau yang lain, kita tidak tahu… yang penting UKM PSHT UM tetap Jaya dan menjadi rujukan dari setiap pendekar pencak silat… dari berbagai penjuru… oke rek… tetep jadi The Fighter….
Ehhh.. satu lagi… mau pesan buat Tim atlit Silat UM yang sedang mempersiapkan untuk turun di POMDA Jawa Timur antara lain:
Kategori TGR: Adit, Ulum, Ika, Yeti, Nana,
Kategori Tanding: Pak Wer (Firnadi), Pak Wow (Wahyu Prabowo), Sikot (Siti Kotijah), Galih, Galuh, Anik, Tristian (Bacem), Agung Subarkah, Fiki.
Tetap semangat ya latihannya jangan malas, kalian pasti bisa menjadi The Winner… Okey>>>>>
“If you can dream it you can do it”
Dan tak lupa juga buat Mas Tuhus (Suhud) dan Mbak Kur (Kur-kur), juga tetep semangat ngelatih Atlitnya…… We are the best….
“If you do not think about the future you can not have one”

0 Comments:

Post a Comment



 

WongSHTerate

PSHT UM 2009 is proudly powered by wongsht | Template by wongsht.blogspot.com